Minggu, 02 Agustus 2009

Aplikasi Bombusmod

Bombusmod adalah aplikasi chatting yang support jabber client. Aplikasi ini sangat erat hubungannya dengan nimbuzz karena kebanyakan pengguna nimbuzz lebih menyukai aplikasi bombusmod karena bombusmod sangat mudah di gunakan selain itu aplikasi ini juga lebih irit disamping banyak trik-trik ya bisa di gunakan di aplìkasi ini. Bagi sobat yang mau menggunakan aplikasi bombusmod saya coba kumpulkan beberapa jenis bombusmod yang sudah d modifikasi maupun masih original.Untuk download silahkan pilih bombusmod yang sobat mau. [link download]. Cara menggunakannya sangat gampang, berikut cara login bombusmod :
1. Buka aplikasi bombusmod di hp sobat.
2. Masukan nick name nimbuzz sobat
3. Server sobat isi dengan nimbuzz.com. Klik ok.
4. Klik save. Kemudian connect dan tunggu sampai login.
Nah mudah kan, selamat berpetualang d nimbuzz dengan bombusmod dan tunggu posting berikutnya tentang xml console pasti pakai bombusmod akan jadi tantangan tersendiri.

Silahkan Download BombusMod disini :



1 Comment:

Unknown mengatakan...

Download dan undang teman Anda untuk bergabung dengan Fonwar IM baru! Dapatkan dan kumpulkan kredit, Anda akan dapat tukar gadget keren seperti iPhone dan iPads. Ini link-nya http://affiliate.fonwar.com/mustang1988/ Inilah waktu kesempatan Anda untuk mendapatkannya.

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

Folowers

Recent Post

Tutorial Nimbuzz Chat Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER Blogger Templates