Minggu, 02 Agustus 2009

Helpbot Semakin Bijak

Judul di atas sangat cocok dengan keadaan petualangan di nimbuzz sekarang, bahkan dengan andilnya helpbot sebagai owner, owner tidak perlu repot-repot kick user yang suka diam saja. Tidak jarang owner pun kena Kick dari helpbot. Kenapa bisa begitu..??
Server sekarang semakin tegas saja, apabila kita lama-lama diam tanpa posting di room tahu-tahu langsung di kick. Pertama kena kick user langsung marah-marah sama owner padahal itu room tidak ada ownernya dan teman-teman lain hanya ketawa saja...wkwkwkwk ...lucu kan. Padahal niatnya cuma mau menyimak temen lain pada chating atau emang tidak punya ide posting ke layar room.
Diam berarti kena kick kata itulah yang pantas bagi user yang suka nyimak di room, maka postinglah diroom walau tidak ada ide cuma posting emoticon atau . (titik) terserah lah yang penting posting apapun daripada mental ga karuan hehehe...tapi jangan flood karena mengganggu user lain. Moderasi kick pun tidak tentu kadang hanya 5 menit bahkan belum 5 menit sudah di kick. User yang kena kick ini bisa kita lihat kalau kita pakai aplikasi bombusmod kalau nimbuzz original baik java maupun symbian cuma bisa liha user left.
Percaya kan bombusmod hebat, kalau tidak percaya baca lagi posting ini Aplikasi Bombusmod

Selamat berpetualang.


0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

Folowers

Recent Post

Tutorial Nimbuzz Chat Copyright © 2009 Premium Blogger Dashboard Designed by SAER Blogger Templates